Selasa, 28 Februari 2012

contoh surat lamaran

contoh surat lamaran kerja


Bogor,   27 February 2012

Kepada Yth,
Kepala Bagian HRD
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat adanya lowongan pekerjaan di PT. Cipta Pratama Sentosa yang bapak/ibu pimpin, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi Administrasi. Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu, dibawah ini saya cantumkan kualifikasi diri dan riwayat hidup saya.
1.      Data Pribadi
            Nama                         : Halimatus Sadiyah
            Tempat/tgl Lahir          : Bogor, 18 juli 1990
            Status                         : Belum Menikah
            Alamat                       :

2.      Pendidikan Formal
1996 – 2002                : SDN KARADENAN
2002 – 2005                : MTSN CIBINONG
2005 – 2008                : SMK HARAPAN KITA
2008 – sekarang          : SI IT UNIVERSITAS IBN KHALDUN BOGOR. 
                        
Saya berkeyakinan bahwa surat ini dan beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap diberikan kesempatan wawancara untuk mengetahui kualifikasi diri saya secara terperinci dan lebih lengkap. Atas kebijaksanaan Bapak/ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Berikut ini saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto kopi Ijazah






Hormat saya,

Halimatus sadiyah
3.      Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari POLRI
4.      Pasfoto 3x4
5.      Foto kopi sertifikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar